Kingdom Hearts - Unavailable

Kamis, 28 April 2011

Ayat Alquran dan Alhadist yang disalah artikan oleh teroris

Muhammad ayat 4:

"Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir , maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.".


surah Muhammad ayat 4 termasuk dalam rangkaian surah Jihad(Perjuangan melawan kebatilan di Jalan Allah). Ayat ini menceritakan orang kafir yang mengawali permusuhan dan mereka yang pertama menabuh genderang perang terhadap Islam. Ayat di atas mengatakan bahwa umat Islam wajib membela agama Allah, mempertahankan agama,keyakinan serta
kehormatan dan harga diri.

Ini adalah surat yang diturunkan pada saat perang. perintah untuk memancung leher orang kafir diturunkan karena pada masa itu saat perang musuh2 Islam sudah mulai memakai "mail armor" (lempengan baju besi yang menutupi bagian torso dan abodomen), sehingga menusuk bagian vital pada badan tidak lagi efektif.

Di dalam medan pertempuran, umat Islam diwajibkan membunuh musuh-musuh mereka, jika tidak, umat Islam lah yang akan menjadi korban. Namun bagi mereka yang ditawan bahkan yang menyerah, Islam melarang untuk menyakiti mereka apa lagi membunuh mereka(sudah menjadi kebiasaan kalau tawanan yg ditahan mujahidin diperlakukan dgn manusiawi & mulia jadi jgn heran kalo agan pernah dgr org2(wartawan,reporter,tentara,dll) yg setelah dilepaskan masuk Islam)

Yang dimaksud tebusan salah satunya bisa menyuruh mereka mengajari anak-anak Islam dengan berbagai pengetahuan atau hal-hal yang bermanfaat lainnya. Singkatnya hukum perang Islam adalah hukum yang sangat manusiawi. Jika para tawanan memenuhi semuanya, mereka harus dibebaskan dan dibiarkan hidup sebagaimana mestinya. Jadi Al-Quran sama sekali tidak menyuruh umat Islam untuk memaksa dan mengancam orang kafir agar memeluk Islam.

FYI :Menurut sejarah, orang-orang muslimlah yang paling banyak membebaskan tawanan perang,(coba cek aja gan)

Ini adalah bukti tingginya nilai hukum dan kemanusiaan di mata islam.Islam adalah satu-satunya agama yang mengatur hukum berperang yang benar yg dibolehkan menurut Tuhan cara dan aturan berperang seperti inilah yang kemudian membedakan manusia yang beradab, dengan manusia barbar yang suka merusak. Dan sekali lagi ini adalah ayat tentang aturan/hukum Tuhan dlm berperang jadi jangan samakan dengan ayat2 dlm kitab ajaran agama lain dgn hal ini tentunya pasti akan bertolak belakang.


Pernyataan Imam Syefei yang disalah artikan wahaby

Pertanyaan : pernyataan imam syafi’i – 2008/10/15 07:06 Assalamu’alaikum Habib…saya mohon pencerahan dari habib…. tentang pernyataan imam syafi’i berikut ini sering digunakan oleh mereka salafy/wahaby untuk tidak menggunakan pendapatnya imam syafi’i…. berikut cuplikannya: Inilah pendapat imam Syafii. berkata imam Syafii ” setiap hadis yang diriwayatkan dari nabi maka itulah pendapatku, meskipun kamu tidak mendengar hadis [...]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar